Workshop Safety Riding Bersama Honda

Tingginya angka kecelakaan di Indonesia setiap tahunnya tidak lepas dari tingkah laku pengemudi menyangkut keselamatan berkendara secara ben...


Tingginya angka kecelakaan di Indonesia setiap tahunnya tidak lepas dari tingkah laku pengemudi menyangkut keselamatan berkendara secara benar. Melihat hal tersebut Hima Otomotif bekerjasama dengan  PT Astra Honda Motor akan menyelenggarakan One Day Workshop mengenai Safety Riding (Keselamatan Berkendara). Acara yang dikhususkan untuk Mahasiswa UNY ini merupakan acara yang sangat menarik dan bermanfaat dengan berbagai fasilitas menarik seperti berbagi ilmu, teman, makan siang, sertifikat, ganti oli gratis, mendapatkan kaos dan merchandise, ditambah lagi acara ini Gratis bagi Mahasiswa UNY. Dari acara tersebut diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan di Indonesia melalui pembelajaran kepada mahasiswa.

Betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara membuat acara ini sangat penting dan sangat layak untuk anda ikuti. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri anda cukup dengan SMS ke 081915491773 dengan format Safety_Nama Lengkap_NIM_Jurusan/Fakultas, contoh: Safety_Ardhi Nurwijaya_125050081_Otomotif/FT.

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Flickr Images