Menanamkan sikap kekompakan dan kekeluargaan melalui kegiatan Upgrading

Jumat s/d sabtu tanggal 25-26 Maret 2016, Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta 2016, mengadakan...




Jumat s/d sabtu tanggal 25-26 Maret 2016, Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta 2016, mengadakan acara upgrading dengan mengangkat tema “Melandasi Spirit Brother Hood dengan Kekompakan dan Keterbukaan”.
Acara tersebut berlangsung di Aula Waduk Sermo, Hargowilis, Kokap, Kulon Progo dengan dihadiri sebanyak 31 pengurus sebagai peserta, dan sebanyak 10 orang dari Dewan Pertimbangan Mahasiswa sebagai panitia. Kegiatan dimulai pada pukul 15.00 diawali dengan games outbond dari DPO, yang berlangsung sangat meriah dan disambut antusias dari para peserta. Pada games ini para pengurus saling bercanda, dan mempererat keakraban tentunya. 

 

Tidak itu saja,  kegiatanpun semakin seru menjelang makan malam, semua peserta berbaris berhadapan dan makan malam bersama-sama, diselingi dengan  candaan dan foto narsis bersama. Sayangnya, cuaca disana kurang mendukung karena hujan yang sangat lebat sehingga membatasi acara kegiatan upgrading, namun itu lantas tidak membuat panitia dan peserta patah semangat, kegiatan tetap dilanjutkan dengan cara indoor yaitu adalah sesi curhat dan pengeluaran uneg-uneg yang ada diantara pengurus. Sehingga terjalinlah suasana saling keterbukaan dan saling support satu sama lain. Seusai acara tersebut peserta dipersilahkan istirahat untuk tidur, namun tanpa diduga pada pukul 02.00 pagi, seluruh peserta dibangunkan, acaranya tidak lain adalah jerit malam dimana seluruh pengurus tidak tahu dan tidak ada persiapan, namun inilah yang justru menjadi momen yang tak terlupakan. Sepanjang perjalanan jerit malam menyusuri waduk sermo peserta mendapat pengarahan dan masukkan dari seluruh anggota DPO. Kegiatan Upgrading diakhiri dengan api unggun dan foto-foto bersama antar pengurus dengan DPO.

You Might Also Like

2 Komentar

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

    ReplyDelete

Popular Posts

Flickr Images