Sukses RAKER HIMA Otomotif FT UNY 2016




            Diselenggarakannnya Rapat Kerja atau yang biasa disebut RAKER menjadi penanda awal kegiatan HIMA Otomotif FT UNY tahun 2016. Kami yakin dengan adanya rapat kerja yang diusung secara apik dan terstruktur, hima otomotif FT uny akan menjadi salah satu himpunan yang mampu menjalankan semua proker nya dengan baik. Raker Himpunan otomotif yang dilaksanakan pada hari minggu, 14 februari 2016 pada pukul 08.00 sampai selesai tersebut membahas mengenai program kerja yanag akan dilaksanakan untuk satu tahun mendatang. Dengan diadakannya raker tersebut diharapkan mampu menjadi awal persiapan untuk menjalankan program-progaram yang telah direncanakan. 
            Terima kasih kepada ketua jurusan pendidikan teknik oomotif Bapak Zainal Arifin M.T., Kaprodi d3 teknik otomotif Bapak Moch. Sholikin M.Kes., dan pembina hima otomotif bapak N Adhi Yoga M.Pd. yang telah turut serta hadir dalam raker hima otomotif ft uny. Dengan banyaknya masukan yang diterima semoga dapat menjadi masukan yang bermanfaat dalam menjalankan setiap Program Kerja yang akan dilaksanakan. 

You Might Also Like

1 Komentar

  1. Assalamu'alikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    InshyaAllah, Kantor Pinjaman Iskandar Lestari memberikan semua yang telah kehilangan harapan finansial untuk mendapatkan kembali status keuangan mereka melalui pinjaman segala jenis. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email kami: ((iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)) karena Anda akan menikmati Persentase Bunga Persentase Tahunan terendah, di bawah bimbingan tim staf yang ramah siapa yang peduli dengan Anda dan keluarga Anda, karena Anda pasti mendapatkan pinjaman yang nyata dan asli dalam waktu kurang dari 73 jam berapa anda membutuhkan dana untuk proyek anda? bisnis expasion pembayaran hutang? Tambahan modal untuk hal-hal yang tidak disebutkan di sini dengan ISKANDAR LOAN FIRM Anda bisa mengatakan Alhamdulillah, karena kami adil, jujur, dapat dipercaya, sopan, dan tentu saja murah hati dalam pelayanan kami jika Anda ingin menghubungi ibu secara langsung, Anda dapat melakukannya melalui BBM INVITE: {D8980E0B} Assalamu'alaikum wr wb, Allahu Akbar ....... Allahu Akbar ........ Allahu Akbar

    ReplyDelete

Popular Posts

Flickr Images