TRAINING ORGANISASI HIMA OTOMOTIF SPIRIT BROTHERHOOD 2015

Sabtu 28 Maret 2015 bertempat dI Aula PKM lantai 3 FT UNY, HIMA Otomotif FT UNY mengadakan kegiatan Training Organisasi untuk Peng...




Sabtu 28 Maret 2015 bertempat dI Aula PKM lantai 3 FT UNY, HIMA Otomotif FT UNY mengadakan kegiatan Training Organisasi untuk Pengurus HIMA Otomotif periode tahun 2015. Kegiatan Training organisasi kali ini mengambil tema Membangun Organisasi yang Sinergis , Loyalitas dan Totalitas guna Menumbuhkan Spirit Brotherhood. 
Training Organasi memiliki tujuan Memberikan pengetahuan tentang solusi-solusi untuk mengatasi permasalahan-permasalahan pada suatu Organisasi dengan jiwa kekeluargaan.Sebagai tempat mendiskusikan cara-cara membangun organisasi yang baik dari spirit broterhood (jiwa kekeluargaan), Mengetahui pandangan tentang organisasi yang bagus.

Dalama Kegiatan Training Organisasi ini di isi oleh 3 orang pemateri yang berasal dari alumni pengurus yakni Fadli Rozaq,S.Pd yang merupakan ketua  HIMA Otomotif periode 2011, Raditya Nugroho yang merupakan ketua HIMA Otomotif periode 2013 dan Dwitya Indah Valentina selaku sekretaris 1  HIMA Otomotif 2014.
Dalam uraian singkatnya ketua kegiatan Training Organisasi  saudara Suratijo menyampaikan bahwa Kegiatan Training Organisasi ini merupakan program kerja yang wajib dilaksanakan oleh departemen HRD dikarenakan sebagai wadah untuk menampung segala permasalahan serta solusi-solusi yang bermanfaat untuk kemajuan HIMA OTOMOTIF FT UNY kedepannya ,dan Allhamdulillah acara berlangsung dengan meriah serta diperoleh manfaat yang jelas bagi seluruh anggota HIMA.

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Flickr Images