Training Organisasi

“Kita mampu melakukan sesuatu yang mungkin dirasa berat jika kita bersama-sama.” Mungkin itu salah satu ungkapan yang diucapkan oleh Qodr...

“Kita mampu melakukan sesuatu yang mungkin dirasa berat jika kita bersama-sama.” Mungkin itu salah satu ungkapan yang diucapkan oleh Qodria Maharliarga selaku pemateri di training organisasi Hima Otomotif  FT UNY 2014. Kegiatan yang merupakan program kerja dari HRD ini berlangsung selama satu hari yakni di hari Minggu, 10 Maret 2014. Acara tersebut  bertujuan untuk melatih keorganisasian Hima Otomotif  2014.

 Andri Janarko Putro, selaku ketua panitia Training Organisasi mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran pengurus Hima Otomotif, sekalipun banyak dari rekan pengurus yang sibuk dengan kegiatan diluar fakultas. Tapi bukan berarti itu menyurutkan semangat para peserta yang datang. Suntikan semangat dari mas Qodria Maharliarga selaku pembicara dan motivasi oleh mbak Astri Olivia setidaknya membuat rekan-rekan pengurus ceria. Tidak hanya itu saja, materi mengenai kesekretariatan juga disampaikan oleh jajaran Pengurus Inti dan Pengurus Harian. Dan acara Training organisasi ini diakhiri dengan games yang cukup meriah.

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Flickr Images