RAPAT KERJA "HIMA OTOMOTIF 2014"

            Abu vulkanik gunung Kelud yang masih menyelimuti Jogja, tidak menjadi suatu alasan pembatalan rapat kerja. Y...





            Abu vulkanik gunung Kelud yang masih menyelimuti Jogja, tidak menjadi suatu alasan pembatalan rapat kerja. Yaps… rapat kerja yang merupakan program kerja dari departemen HRD Hima Otomotif 2014 FT UNY ini berlangsung tepat sehari setelah erupsi gunung Kelud, yakni tanggal 15-16 Februari 2014. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah salah seorang staff Hima Otomotif 2014, yaitu Imam Akbar Factoni. Tepatnya lokasi rapat kerja berada Kalibulus Bimomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Butuh waktu sekitar 40 menit untuk sampai di TKP, hal ini dikarenakan medan yang memang kurang baik pasca hujan abu.
Achmad Muchlisin, selaku ketua panitia mengaku terkesan dengan rapat kerja kali ini. Sekalipun diluar sana banyak debu, namun teman-teman Pengurus Hima Otomotif tetap menyempatkan hadir dalam acara ini. dan dia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesediaan salah seorang temannya untuk menyediakan tempat bagi acaranya. 
Pembukaan Rapat Kerja Hima Otomotif 2014 atau yang kami sebut dengan Raker Hima Oto kali ini menggunakan konsep cinta Indonesia, dengan mewajibkan mengenakan pakaian batik untuk segenap peserta, namun pengecualian untuk DPO dan Kadep memakai PDL. Pembukaan berlangsung cukup hikmat diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne UNY dan Otomotif Beraksi. Selain itu Bapak Ibnu Siswanto, selaku Pembina Hima Otomotif FT UNY juga menyempatkan hadir untuk melantik Ketua dan Wakil Ketua Hima Otomotif periode 2014, adalah Ikhwan Gausil Amin dan Rega Candra Irawan. Beliau tidak sendiri karena ada juga Bapak Moch. Solichin, M. Kes selaku sekretaris Jurusan hadir dan memberikan beragam informasi penting terkait perkuliahan.
            Pada hari pertama Rapat kerja difokuskan untuk pembahasan Program Kerja dari setiap Departemen, serta peng-fix-sasian proposal untuk setiap proker. Kegiatan ini memakan waktu cukup lama sampai malam, dan setelah dilakukan perundingan didapatkan hasil bahwa Hima Otomotif 2014 memiliki proker sebanyak 46. Untuk  hari kedua rapat diisi dengan kegiatan ringan dan menghibur, seperti bermain games. Di akhir acara rapat kerja, dilakukan bersih-bersih, karena itu memang sudah menjadi tanggung jawab kami.
            Dengan adanya Raker Hima Oto ini diharapkan proker-proker yang telah disetujui bersama dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dapat memberi manfaat bagi anggota Hima Oto pada khususnya serta Mahasiswa UNY dan masyarakat luas pada umumya. (Habib N)
             

You Might Also Like

4 Komentar

  1. Semoga sukses selalu untuk masa kepengurusan satu tahun kedepan...

    PSC Indonesia - Spesialis Media Pembelajaran Interaktif Yogyakarta
    Telp. 0815 797 4549
    BB. 7585807C
    www.pscindonesia.com

    ReplyDelete
  2. salut, walau terjadi bencana tetap semangat

    ReplyDelete
  3. informasi sangat membantu sekali,mudah - mudahan artikel ini bermanfaaat untuk semuanya.
    trimakasih atas kunjungannya .

    ReplyDelete
  4. selamat pagi
    info yang menarik untuk di simak trimakasih

    ReplyDelete

Popular Posts

Flickr Images