Rapat Kerja Hima Otomotif 2013

Sebuah perencanaan yang baik ketika ingin menjalankan sesuatu program yang terbaik menjadi modal yang sangat penting dalam proses usaha. Sa...

Sebuah perencanaan yang baik ketika ingin menjalankan sesuatu program yang terbaik menjadi modal yang sangat penting dalam proses usaha. Salah satu perencanaan untuk organisasi dapat dijalankan dengan melakukan rapat kerja. Rapat kerja merupakan program kerja rutin dari departemen PSDM Hima Otomotif 2013. Rapat kerja ini bertujuan untuk merencanakan kegiatan-kegiatan dan juga program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh para pengurus Hima Otomotif 2013.

Rapat kerja tahun ini diselenggarakan di Kulon Progo, tepatnya di rumah sekretaris Hima Otomotif 2013 yaitu saudara Triasih pada hari Sabtu sampai Minggu tanggal 16 dan 17 Februari 2013. Pembukaan acara rapat kerja ini dibuat khusus dan khas dengan menggunakan konsep kejawen, dimana ketua dan wakil ketua menggunakan pakaian khas jawa lengkap mulai dari blangkon, beskap, jarik, keris dan kelengkapan lain. Sedangkan para kepala departemen juga tidak lupa untuk didandani dengan menggunakan baju batik dan menggunakan jarik sebagai aksesoris tambahan. Lantunan musik gamelan jawa juga mengiringi pembukaan rapat kerja ini saat acara pelantikan pengurus Hima Otomotif 2013. Pelantikan ketua dan ketua panitia dilakukan oleh Bapak Ibnu Siswanto, M.Pd selaku pembina Hima Otomotif 2013.

Selepas acara pembuka dan pelantikan pengurus, diteruskan dengan acara pengenalan pengurus baru dan  presentasi proker-proker dari tiap departemen. Malam harinya acara diisi dengan kegiatan hiburan yaitu games yang menyenangkan dan menyegarkan para pengurus setelah menjalani serankaian acara pada hari pertama. Keesokan harinya para peserta rapat kerja melaksanakan bakti lingkungan di sekitar lokasi rapat kerja. Ini merupakan bentuk dari tanggungjawab dan terimakasih kami terhadap warga masyarakat sekitar.

You Might Also Like

0 Komentar

Popular Posts

Flickr Images